#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 11 Desember 2009

Tur Dunia Muse di Amerika, Asia , Eropa, Australia

Setelah menyelesaikan konser along the West Coast selama musim liburan, Muse akan mempersiapkan tur dunia untuk album "The Resistance", termasuk di beberapa US arena show dengan menggandeng Silversun Pickups.

Muse akan mengisi musim liburan ini dengan konsernya yang dimulai pada 11 desember di Oakland, CA kemudian dilanjutkan tanggal 15 desember di seattle.
Setelah itu giliran Asia dan Australia yang dikunjungi Muse sebelum akhirnya kembali ke Amerika dan menyelesaikan beberapa shownya. 6 hari tour di Amerika bersama Silversun akan digelar di New York City(3/5), Boston(3/6), dan detroid (3/13) sebelum akhirnya akan berujung di Salt Lake City tanggal 5 April.

Album "The Resistance" milik muse pada bulan september nangkring di 11 chart musik di berbagai negara, termasuk Inggris dan Australia, juga di Amerika yang menduduki peringkat ke 3 di The Billboard 200.

"The Resistance" melanjutkan album - album sebelumnya, "Black Holes And Revelations" di tahun 2007 dan "Absolution" di tahun 2003. Muse juga sempat merilis "HAARP" di tahun 2008.

Awal tahun ini Muse sempat menggondol penghargaan di acara Shockwaves NME Awards yang diadakan di London. Mereka memenangi 2 nominasi yaitu Best Live Band dan Best Album Artwork untuk "HAARP". Sang pentolan dari Muse Matt Bellamy juga meraih penghargaan sebagai Pria Terseksi melawan Hayley Williams dari Paramore sebagai Wanita terseksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar